Monday, May 2, 2011

at Tree House

cacados^^

ai, ami, ika, phia, amel, me, fanni, risha

thank you, priska apnitami ,for the photos

last tuesday.. kita ber-8 akhirnya sepakat untuk nongkrong bareng malem itu. Sebenernya sekalian traktiran ultah aq dan ami yang belom terlaksana. Aq dan ami mutusin untuk nyobain ke Tree House. hihi alhamdulillah.. meski ujan rintik2 malem itu,,yang notabene susahnya setengah ampun nge-tag taksi, dari taksi burung2 itu:p sampe taksi z..,susah bgt.
padahal udah siap dari ba'da maghrib, berangkat baru jam stengah8an.wow itu nunggunya bukan di kosan, tapi di luar(depan kampus), sekalian nyegat kalo ada taksi yang lewat.. ujan2 bo'. hiks:'/
tapi kebayarrr deh pas udah nyampe disana..
tree house yang kita datengin tu di daerah dago gt.. lupa de nama jalannya, pokoknya yang depan Lavie baby shop. abang taksinya pasti tau kok:D.. rute angkot yang mau kesana..aq juga belum tau de hhe..
o ya..lanjjjut..
makanan-makanannya di tree house beraneka macam..dari nasi ayam penyet, iga penyet..istilahnya yang agak tradisional sampe yang rada keren'an..hhi
ada steak..,lasagna,pasta, blablabla lah.. macem2 judulnya dan ga mungkin ngehafalin satu2 hhi..
minumannya juga namanya lucu-lucu..ada nice dream, oreo apalah, coffee apa..hhaha lagi-lagi lupa.
range harga..berkisar Rp.10.000-40.000an..
hhehe..
o yah..salah satu alesan aku dan ami milih tree house..ya karena suasana dan layout tempatnya yang keren.. hommy banget, berasa di rumah *meskipun ga juga..(hhua...rindu rumah)
pokoknya mah asik kalo buat nongkrong lama-lamaan sama temen..
coba deh:)
o ya..setau aq..tree house juga ada di ciwalk.. jadi yang deket situ, ga perlu jauh2 juga ke dago.. hhhe

enjoy^^

wassalam
love,
icha

No comments:

Post a Comment