Friday, May 27, 2011

minggu tenang uas :O

Assalammualaikum, bloggers..:)

selama masa minggu tenang menjelang uas..bukannya malah belajar ya..menenangkan diri..bertapa..ato apalah.. hari-hari saya malah disibukkan (sok sibuk) dengan banyak acara.. ya jalan2 ma temen, belanja, sampe kumpul keluarga. *haha:D ngaco banget. Belajarnya kapan dooong? -kan masih bisa besok. pas besokan nya, "ahh..masih ada sehari lagi". Semalem menjelang ujian, baru gelagapan kayak dikejar setan.. hhe.. anda termasuk tipe mahasiswa diatas kah? hopefully..engga yah:)
semangat..semangat..^^
Rabu kemaren.., saya janjian ketemuan sama temen lama,temen SMA saya dulu di surabaya. Namanya Annisa juga.hhihi. supaya ga bentrok dalam memanggil nama, dia manggil saya 'icha' dan i called her nisa:)
Duh kangen banget de..,meskipun satu wilayah,sama-sama kuliah di bandung..,tapi kita jarang banget ketemuan.,pertemuan kita yang terakhir tepatnya waktu kita semester2 (sekarang semester6).Lama deh. dan banyak yang berubah dari saya dan nisa. Alhamdulillah seneng banget ngeliat temen lama tambah cantik aja dan sehat:)
setelah lama banget memikirkan ketemuan dimana, akhirnya kita memutuskan untuk ketemuan di Treehouse-CIWALK bandung. Kesana..sengaja pengen nyobain pancakenya. tapi kayaknya saya lebih menyukai pancake di nanny's pavillon deh -yang lebih lembut dan toppingnya lebih buanyak-. Kita sama-sama memesan choco berry pancake dan minumnya saya milih manggo tanggo yang yummie..
annisa febria


choco berry pancake (IDR 22000)


No comments:

Post a Comment